Berita  

Dalam Menjaga Kelestarian Lingkungan Dan Peringati Hari Juang TNI Kodim 0720/Rembang Laksanakan Giat Penanaman Pohon Cemara

Dalam Menjaga Kelestarian Lingkungan Dan Peringati Hari Juang TNI Kodim 0720/Rembang Laksanakan Giat Penanaman Pohon Cemara

Rembang – mediapatriotindonesia.com
Dalam rangkaian peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat, Letkol Infanteri Yudhi Yahya, S.H., Komandan Kodim 0720/Rembang, kembali melaksanakan kegiatan penghijauan dengan menanam pohon cemara. Kali ini, beliau tidak sendirian, tetapi turut didampingi oleh sang istri tercinta, Ny. Nita Yudhi Yahya. Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen dan kepedulian mereka terhadap lingkungan.

Pantai Karang Jahe dipilih sebagai lokasi penghijauan kali ini. Selain Letkol Infanteri Yudhi Yahya dan Ny. Nita Yudhi Yahya, rombongan terdiri dari para prajurit Kodim 0720/Rembang, anggota Persit, serta masyarakat sipil yang turut berpartisipasi. Semua bergabung dalam semangat untuk menjaga kelestarian alam dan menciptakan lingkungan yang hijau dan sehat.

Proses penanaman pohon cemara berlangsung dengan penuh kegembiraan dan kebersamaan. Letkol Infanteri Yudhi Yahya dan Ny. Nita Yudhi Yahya ikut serta secara aktif dalam menanam pohon, menjadi contoh bagi semua peserta yang hadir. Mereka memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh peserta untuk terus berperan dalam pelestarian lingkungan.

Baca Juga  Rawat Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat, HUT Kodam III Siliwangi Ke 77 Gelar Seni, UMKM Hingga Botram Bersama Warga Masyarakat.

Selain kegiatan penghijauan, Komandan Kodim 0720/Rembang juga melaksanakan pemberian bingkisan kepada masyarakat sipil. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada mereka dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Pemberian bingkisan tersebut diharapkan dapat meringankan beban dan memberikan kebahagiaan bagi masyarakat.