Berita  

Comperative Study Antara Team PKK Sedan Rembang Dengan Team PKK Sonorejo Patut Menjadi Suri Tauladan

Comperative Study Antara Team PKK Sedan Rembang Dengan Team PKK Sonorejo Patut Menjadi Suri Tauladan

Blora-mediapatriotindonesia.com

Kepala kelurahan Sonorejo Blora Wahyu mulyaningsih mengaku senang dan bangga atas terpilihnya kelurahan dari 11 kelurahan di kota Blora ,Sonorejo yang ternyata di pilih oleh Bupati untuk di kunjungi kades beserta rombongan dari kabupaten lain yakni , dari Sedan Kabupaten Rembang.  
 
Hal tersebut di sampaikannya oleh Kalur  Sonorejo Di depan awak media dan team PkK yang hadir  pada hari Sabtu (11/3/2023 ) di lokasi embung Sonorejo.

Kegiatan kunjungan dari dua wilayah yang berhabitat   berbeda ini menumbuhkan satu
kebanggaan tersendiri bagi masing-
masing element. Pasalnya dengan acara seperti ini sangat bagus untuk kita bisa saling  bersilaturrahmi dan mengenalkan karya yang di miliki oleh team keduanya. Selain menebarkan 500 bibit ikan nila ,Kalur Wahyu juga membagikan beberapa jenis bibit buah kepada warganya,serta edukasi tentang karya pembuatan kue semprong yang sudah bertahun – tahun di karyakan oleh warga Sonorejo yang bernama Sri Handayani.

Baca Juga  Kebakaran Sampah Picu Keresahan di Cikarang Utara: Surat Himbauan DLH Kebersihan Wilayah IV Tidak di Respon Oknum Pembakar Sampah

Meskipun belum tersentuh UMKM sama sekali kue semprong ini sudah banyak di kenal masyarakat  dan diminati karna rasanya yang manis ,renyah  dan proses pembuatannya pun tidak terlalu sulit.
Selain itu kalur Wahyu juga mengenalkan edukasi tentang agro wisata petik buah jambu di kebun shahri yang luasnya mencapai satu hektar di desa Adirejo Blora.

Penulis: Sumarni Editor: Novia