Berita  

Calon Kepala Desa Pangauban Menggelar Kampanye Bersama di Hari Pertama

Calon Kepala Desa Pangauban Menggelar Kampanye Bersama di Hari Pertama

Bandung – mediapatriotindonesia.com
Suasana di Kampung Pasir Pari, Desa Pangauban, Kecamatan Pacet, dipenuhi semangat dan kegembiraan saat calon kepala desa melakukan kampanye bersama pada hari pertama pencalonannya. Acara ini diadakan di Madrasah Almuawarah, dimulai sejak pukul 07.00 pagi hingga selesai. Kehadiran calon kepala desa dan tim kemenangannya menciptakan energi yang positif di kalangan warga setempat.

Acara kampanye ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kapolsek dan Koramil dari P2KD Panitia Pemilihan Kepala Desa, calon kepala desa beserta tim kemenangannya dengan antusias menyampaikan visi dan misi mereka kepada masyarakat. Dalam suasana yang penuh semangat, mereka memaparkan rencana-rencana mereka untuk memajukan Desa Pangauban.

Turut hadir dalam acara tersebut Konfircam sarana evaluasi kinerja kepengurusan lima tahun dan sarana menentukan langkah atau program organisasi selama lima tahun, perwakilan dari Kecamatan, Polsek yang diwakili oleh Babinsa dan Babinkantibmas, BPD (Badan Permusyawaratan Desa), TPKD (Tim Penggerak PKK Desa), serta tokoh masyarakat setempat. Keberadaan para pendukung dan tim sukses calon kepala desa juga sangat terasa, menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat terhadap calon-calon tersebut.

Baca Juga  Kepala Dinas Perdagangan Kabupaten Bekasi Pantau Progres Revitalisasi Pasar Induk Cibitung

Pada kesempatan ini, setiap calon kepala desa memiliki kesempatan untuk berbicara langsung dengan warga, menjelaskan program-program mereka, dan menjawab pertanyaan dari masyarakat. Diskusi terbuka ini menciptakan dialog yang berarti antara calon kepala desa dan warganya, membangun pemahaman yang lebih baik tentang kebutuhan dan aspirasi masyarakat.