Berita  

Caleg Partai PERINDO DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 No Urut 2 Siap Menyongsong Kemenangan Pada Pemilu 2024

Caleg Partai PERINDO DPRD Kabupaten Bekasi Dapil 7 No Urut 2 Siap Menyongsong Kemenangan Pada Pemilu 2024

Bekasi-Mitra Hukum Bhayangkara

Setelah di umumkannya Daftar Calon Tetap yang di keluarkan oleh KPUD Kabupaten Bekasi tanggal 4 November 2023 Lalu Para Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai PERINDO yang lolos DCT langsung mempersiapkan diri untuk menyongsong kemenangan pada pemilu legislatif yang akan dilaksanakan pada Tanggal 14 Pebruari Tahun 2024.

Tak terkecuali Nurhasan SH sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 7 telah mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan untuk dapil 7 serta mempersembahkan satu kursi di DPRD Kabupaten Bekasi dari Dapil 7 Partai PERINDO.

Nurhasan SH mengatakan kepada awak media bahwa dengan program andalan dari Partai PERINDO sehingga dapat menjaring pemilih sebanyak banyaknya denga program Unggulan Kartu Anggota PERINDO Berasuransi yang sudah dijalankan nya.

Baca Juga  Sosialisasi DBHCHT Bersama Satuan Pamong Praja di Pendopo Kecamatan Kabupaten Blora

Kami dari Partai PERINDO yang telah menjaring anggota di Dapil 7 dengan menawarkan program yang nyata dan telah dirasakan manfaatnya oleh para anggota yang mengalami musibah kecelakaan yang mendapatkan bantuan dari Asuransi Kecelakaan MNC Life.

Seluruh Program Andalan dari Partai PERINDO selain Kartu Anggota PERINDO Berasuransi juga program UMKM yang memang sudah berjalan dari semenjak awal dan tepat sasaran kepada para pedagang kecil dengan bantuan Gerobak Perindo.

Ditambah dengan kepedulian Partai akan konplik yang sedang berlangsung di Palestina jalur Gaza, Partai PERINDO menyalurkan bantuan untuk korban di jalur Gaza dengan bantuan sebesar 1 Milyar Rupiah yang di titipkan oleh Ketua Umum Partai PERINDO Hary Tanoesoedibjo kepada Duta besar Palestina untuk Indonesia di Jakarta.

Penulis: Redaksi Editor: Admin