News  

Bus Pembawa Rombongan Wisata Tujuan Guci Tegal Terjun Kealiran Sungai

Bus Pembawa Rombongan Wisata Tujuan Guci Tegal Terjun Kealiran Sungai

Tegal-Media Patriot Indonesia

Bus Pembawa Rombongan Wisata Tujuan Guci Tegal Terjun Kealiran Sungai, Minggu 7 Mei 2023, 1 orang korban meninggal dunia, 9 orang dibawa ke RSUD Dr Soesilo Tegal Jawa Tengah.

Dari total penumpang 60 orang yang 50 mengalami luka ringan sedangkan identitas masih dalam proses oleh anggota kepolisian Polres Tegal.

Kronologi kejadian Bus Rombongan Ziarah dari Tanggerang sedang berwisata religi tujuan Guci sebanyak 2 bus, dikarenakan suatu hal ( masih dalam penyelidikan) ketika penumpang mulai naik bus bahas tersebut, bus tersebut kehilangan kendali dan meluncur menurun dan jatuh Kealiran Sungai Awu.

Setelah kejadian tersebut masyarakat yang membantu menolong dan dievaluasi ke puskesmas Bumijawa untuk diberikan pertolongan pertama medis, sedangkan yang luka parah dirujuk ke RSUD Dr Soesilo Tegal.

Baca Juga  Aliansi Ormas Bekasi Akan Tetap Konsisten Mengawal Kadernya Yang Mendaftar Calon Legislatif Maupun Calon Bupati Kabupaten Bekasi

Penanganan sigap yang dilakukan oleh, Anggota Kepolisian dari Polres Tegal dibantu Polsek Bumijawa, Koramil Bumijawa, PMI Kabupaten Tegal, SAR
Wanakencana, dan MDMC Pemalang
( Sumber MDMC Pemalang)

Penulis: Redaksi Editor: Admin