Berita  

Bupati Blora Tinjau Kesiapan Rumah Sakit Bhayangkara Kunduran

Bupati Blora Tinjau Kesiapan Rumah Sakit Bhayangkara Kunduran

Blora – mediapatriotindonesia.com
Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., bersama OPD terkait melaksanakan peninjauan kesiapan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV yang dibangun di Kecamatan Kunduran. Selasa (5/11/2023).

Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Kabaglog Polres Blora Kompol Eko Budi S, bersama Kapolsek Kunduran AKP Kumaidi, Kasidokkes Polres Blora Penata Dr. Kusumaningrum serta Kepala OPD Kabupaten Blora turut hadir mendampingi kegaitan Peninjauan.

“Tadi kita cek kesiapan ruangan dan kaitannya dengan amdal, SDM, perizinan dan lain-lainnya, kita harapkan Bulan Februari sudah bisa beroperasi.” tutur Bupati Blora.

Bupati Blora juga berharap Semoga masyarakat Blora bagian barat di awal tahun bisa merasakan manfaat dari keberadaan rumah sakit Bhayangkara.

Baca Juga  Polres Kudus Gelar Apel Dukung Kampanye Jateng Zero Knalpot Brong Jelang Pemilu

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolri atas bantuannya, tentunya ini tidak berhenti disini, masih ada tahapan pembangunan selanjutnya kita usulkan juga nanti karena lahan dibelakang masih luas.” imbuh Bupati Blora.

Dengan adanya Rumah Sakit Bhayangkara di Kabupaten Blora, Wilayah Kabupaten lain juga dapat menjadikan rujukan ke Rumah sakit Bhayangkara di Kunduran.