Berita  

Bupati Bandung Dadang Supriatna, Hadir Saat Rembug Bedas Desa Kabupaten Bandung, Mendengar Aspirasi Masyarakat

Bupati Bandung Dadang Supriatna, Hadir Saat Rembug Bedas Desa Kabupaten Bandung, Mendengar Aspirasi Masyarakat

Bandung – mediapatriotindonesia.com
Hadirnya Bupati Bandung Dadang Supriatna pada pelaksanaan Rembug Bedas desa-desa di Kabupaten Bandung untuk mencari solusi permasalahan sosial, ekonomi, pendidikan, kesehatan dan hal lainnya yang dihadapi masyarakat. Rabu, (13/09/2023).

Pada pelaksanaan Rembug Bedas di Desa Pangauban Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Rabu (13/9/2023), Bupati Dadang Supriatna menampung berbagai aspirasi yang disampaikan sejumlah warga.

Dadang Supriatna langsung menyambut aspirasi warga yang mengharapkan adanya pembangunan SLB (Sekolah Luar Biasa) untuk anak berkebutuhan khusus (ABK) di Desa Pangauban. Di Kecamatan Pacet tercatat ada sekitar 100 anak berkebutuhan khusus yang perlu mendapatkan pelayanan pendidikan.
“Saya siap membantu pembangunan SLB. Walau tanggung jawab provinsi, tapi saya siap membantu,” kata Bupati Bandung di hadapan masyarakat dan sejumlah unsur lainnya.

Baca Juga  Satlantas Polres Blora Bersama Batalyon 410/Alugoro Membagikan 500 Takjil

Orang nomor satu di Kabupaten Bandung ini juga mendengar langsung keluhan warga yang mengalami kekurangan air.
“Membutuhkan air, kami siapkan dan air akan dikirim,” katanya.

Menurutnya, Pemkab Bandung akan melakukan pengiriman atau pendistribusian air ke beberapa titik sesuai dengan kebutuhan warga.
“Nanti kedepan akan ada program SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum), khususnya untuk daerah yang kekurangan air. Nantinya air disalurkan kemudian ditampung pakai torn dengan kapasitas 5000 liter dan didistribusikan melalui sambungan rumah warga,” tutur Bupati Bandung.