Berita  

Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir Saat Jalan Sehat Plasma di Lapangan SMAN 1 Majalaya

Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir Saat Jalan Sehat Plasma di Lapangan SMAN 1 Majalaya

SOREANG – mediapatriotindonesia.com
Minggu 10 September 2023 – Bupati Bandung Dadang Supriatna hadir di tengah-tengah  alumni SMAN 1 Majalaya di Jalan Panyadap Desa Panyadap Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung, Minggu (10/9/2023).

Kehadiran Bupati Bandung tersebut dalam rangka pelepasan jalan sehat Plasma di Lapangan SMAN 1 Majalaya.

Jalan sehat yang diikuti alumni SMAN 1 Majalaya angkatan tahun 1985 sampai 1999 ditujukan untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan di antara para alumni SMAN 1 Majalaya dalam rangka memperingati HUT ke-78 yang dilaksanakan Paguyuban Lintas Alumni SMAN 1 Majalaya (Plasmansm).

Disebutkan bahwa alumni SMAN 1 Majalaya itu mencapai kurang lebih 10.000 orang.
Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan bahwa alumni merupakan salah satu aset yang tentunya harus dijaga silaturahminya. Kegiatan jalan sehat ini dapat mempererat silaturahmi di antara alumni SMAN 1 Majalaya yang tergabung dalam Plasmansm.
“Bahkan kalau alumni ini kompak, bisa membantu untuk peningkatan prasarana sarana di lingkungan SMAN 1 Majalaya,” kata Bupati Bandung.

Baca Juga  Rangkaian Hari Jadi ke-274 : Blora Gelar Tari Kolosal dan Festival Berkebaya Yang Diikuti Ribuan Peserta

Dadang Supriatna pun turut memberikan apresiasi terhadap para alumni SMAN 1 Majalaya yang sudah sukses. “Ada yang sudah jadi jenderal, kepala dinas, camat, kepala desa, dan sebagainya. Selain perwakilan di DPR RI. Ini salah satu keberhasilan jebolan SMAN 1 Majalaya,” kata Bupati Bandung.