News  

BPPH PP Bagikan Takjil Ramadhan Ke Pengguna Jalan di Depan Kantor Sekertariat

BPPH PP Bagikan Takjil Ramadhan Ke Pengguna Jalan di Depan Kantor Sekertariat

KABUPATEN BEKASI– Media Patriot Indonesia

Badan Penyuluhan dan Pendampingan Hukum (BPPH) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi berbagi takjil gratis di Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, kepada pengguna jalan yang melintas di depan Jl. Raya Citarik, Desa Jati Baru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jumat (14/4/2023).

Ketua BPPH MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi H. Ujang Suryadi, SH., MH mengatakan, pembagian takjil gratis ini sengaja dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas didepan Kantor Sekretariat BPPH dan sekaligus buka bersama dengan para pengurus.

“Alhamdulillah, tahun ini kami bisa kembali berbagai lagi di bulan yang penuh berkah atau bulan suci ramadhan, pembagian takjil gratis kali ini sekaligus buka bersama dengan para pengurus BPPH lainnya,” kata Ujang Suryadi.

Baca Juga  Motivasi Nurhasan SH Maju Calon Legislatif 2024 Dari Partai UMMAT DPD Kabupaten Bekasi Beserta Visi Dan Misinya

Ujang menambahkan, sebanyak 400 takjil dibagikan sebelum berbuka (sore hari), adapun tujuan dari kegiatan ini untuk memudahkan pengguna jalan yang tidak sempat berbuka saat ditengah perjalanan.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi para pengguna jalan yang tidak sempat menyiapkan untuk berbuka, adapun takjil yang kami bagikan sebanyak 400 bungkus takjil yang berisi makanan dan minuman,” terang dia.

Ujang juga mengaku bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan kegiatan rutin BPPH khususnya Pemuda Pancasila di bulan ramadhan. Bukan hanya itu, kegiatan positif ini juga merupakan komitmen ormas Pemuda Pancasila karena bagian dari bentuk sinergitas dengan masyarakat.

Penulis: Redaksi Editor: Admin