Berita  

Blora Raih Anugerah Meritokrasi 2023 dari KASN

Blora Raih Anugerah Meritokrasi 2023 dari KASN

BLORA – mediapatriotindonesia.com
Kabupaten Blora raih anugerah Meritokrasi 2023 dari Komisi Aparatur Negara (KASN). Penghargaan diterima oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman dengan didampingi Kepala BKD Blora, Drs. Heru Eko Wiyono, di Kraton Grand Ballroom, Yogyakarta Marriot Hotel, Kamis (7/12/2023).

Atas anugerah itu, Bupati Arief Rohman mengucapkan terimakasih kepada KASN. Dia berharap, semoga penghargaan tersebut bisa menyemangati pihaknya agar lebih baik dalam pengelolaan SDM ASN di Kabupaten Blora.

‘’Terimakasih KASN, semoga penghargaan ini bisa menyemangati kami agar lebih baik dalam pengelolaan SDM ASN di Kabupaten Blora,’’ tandas Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu.

Anugerah meritokrasi diberikan oleh KASN untuk mengapresiasi Instansi Pemerintah yang mencapai hasil penilaian Sistem Merit kategori baik dan sangat baik.

Baca Juga  Warga perum BCL kekeringan hingga tidak mendapatkan pasokan air dari PAM WTP .

Bagi Kabupaten Blora, di tahun 2023 ini untuk pertama kalinya meraih poin 261,5 dengan predikat baik. Poin ini mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya, yakni waktu itu poin 148 atau kategori buruk.

‘’Raihan ini menjadi salah satu bukti komitmen Pemkab Blora dalam melaksanakan penataan manajemen aparatur sipil negara guna mendukung reformasi birokrasi di lingkungan Pemkab Blora,’’ papar Bupati Arief.

Ketua KASN, Prof. Agus Pramusinto mengatakan, Anugerah Meritokrasi tersebut bentuk apresiasi tinggi terhadap instansi pemerintah yang telah berhasil menerapkan sistem merit. Pihaknya berharap acara ini dapat mendorong konsistensi dalam menerapkan sistem merit agar terus terjaga.