Berita  

BIRO PERJALANAN UMROH MABRUR SEMESTA ALAM BERANGKATKAN 34 JAMAAH KE TANAH SUCI

BIRO PERJALANAN UMROH MABRUR SEMESTA ALAM BERANGKATKAN 34 JAMAAH KE TANAH SUCI

MediaPatriotIndonesia.com | Semarang – Biro perjalanan umroh MABRUR semesta Alam hari Minggu 15 Januari 2023 memberangkatkan 34 jamaah ke tanah suci Mekkah. Rombongan yang di pimpin oleh Widi dari Tour Leader Mabrur..

Rombongan peserta umroh kebanyakan dari wilayah kabupaten Kendal sebanyak 26 jamaaah,sisanya dari Semarang dan sekitarnya.

Rombongan kali ini di pimpin oleh tour leader dari MABRUR bapak Widi sedangkan dari perwakilan Kendal juga turut serta ada mantan bupati Kendal KH Muhammad Mustamsikin,tokoh agama kaliwungu yang lain adalah KH Dimyati Zaini dari kwayuhan nolokerto kendal.

Perjalanan ke tanah suci selama 9 hari mengunakan maskapai Lion air landing medinah di harapkan jamaah tidak perlu transit dan bisa langsung ibadah di kota suci medinah Al Munawaroh .

Baca Juga  Kajari Blora Menetapkan Mantan Ketua DPRD Blora Menjadi Tersangka Kasus Kunjungan Kerja Fiktif

Selama 3 hari di kota suci medinah jamaah nantinya akan beribadah di masjid suci Nabawi, masjid Quba, Qiblatain.

Sesudah menjalankan ibadah di kota medinah jamaah akan melanjutkan perjalanan ke kota suci lainnya yakni kota suci Mekkah Al Mukaromah selama 4 hari,jamaah akan di ajak berkeliling di kota Mekkah menuju tempat di laksanakan ibadah haji, Mina dan Padang Arafah.

Setelah 7 hari yang menyenangkan untuk beribadah waktunya jamaah menuju kota Jeddah untuk persiapan pulang ke tanah suci dengan harapan mendapat kan umroh yang Maqbul bersama biro perjalanan MABRUR.

Reporter:-@(Biro MPI Pati)