Berita  

Bid Humas Polda Jawa Tengah Tanam 10.000 Pohon Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke 72

Bid Humas Polda Jawa Tengah Tanam 10.000 Pohon Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Humas Polri Ke 72

Semarang – mediapatriotindonesia.com
Kepolisian Daerah Jawa Tengah Melalui Bidang Humas (Bidhumas) menggelar kegiatan bakti sosial penanaman pohon dan penebaran benih ikan di wilayah Kabupaten Blora, Jumat, (13/10/2023).

Adapun kegiatan dipusatkan di kawasan Waduk Tempuran yang ikut wilayah desa Tempuran kecamatan Blora Kabupaten Blora. Dimana desa Tempuran ini merupakan salah satu desa wisata di kabupaten Blora.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol. Stefanus Satake Bayu Setiyanto SIK., M.Si bersama Kasubbid PID Bid Humas Polda Jateng AKBP Ulum dan Tim Bid Humas Polda.

Kemudian hadir juga Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi, SH, SIK, M, Si, Bupati Blora, Dandim 0721/Blora dan Danyonif 410/Alugoro Blora atau yang mewakili.

Baca Juga  POLRES METRO BEKASI" Diminta Gerak Cepat Tangkap Oknum Deb Collector Persekusi Wartawan

Turut hadir ketua PWI Kabupaten Blora, Forkopincam Blora, Kepala desa Tempuran beserta perangkat dan tokoh masyarakat setempat serta anggota BKSD Tempuran.

Rangkaian kegiatan diawali dengan acara sambutan sambutan di Pendopo Kafe Iwak Kali Tempuran, kemudian dilanjutkan penanaman bibit pohon dan penebaran benih ikan nila secara simbolis oleh Kabid Humas Polda Jateng beserta Forkopimda dan BKSD Tempuran.

Adapun jumah pohon yang ditanam di kawasan Kabupaten Blora ini meliputi 1000 pohon. Dan untuk di wilayah waduk Tempuran ini ada 100 bibit pohon. Dan untuk benih ikan nilanya sebanyak 5000 ekor.