Bhayangkara FC Bantai Tamunya Bali United dengan Skor 3 – 1

Bhayangkara FC Bantai Tamunya Bali United dengan Skor 3 – 1

MediaPatriotIndonesia.com | Bekasi – Bhayangkara Fc Menjamu Tamunya di Stadion Wibawa Desa Kertaja Kecamatan Cikarang Timur , Kabupaten Bekasi Jawa Barat Sabtu (11/03/2023 )

Lanjutan Pertandingan Liga 1 BRI Memasuki Pekan ke 29 antara Bhayangkara FC Menghadapi Bali United Team yang berjuluk Serdadu Tridatu

Memulai babak pertama Bali tampil begitu agresif menyerang namun serangan demi serangan belum bisa menembus gawang Bhayangkara FC yang di jaga Awan Seto.

Namun di menit ke (8) Bali Kecolongan dengan Serangan Balik cepat , tendangan Sani Rizki Fauzi yang mengenai kaki pemain belakang Bali, bola melambung di atas jangkauan penjaga gawang Nadeo Argawinata robeklah jala Bali United.

Ketinggalan 0-1 Team Besan Stefano Cugura Serdadu Tridatu tidak mengendorkan serangan peluang pun tercipta,
Bermula dari tendagan sudut di menit 11 Bek kiri Bali Gede Agus melepaskan tendangan voli dari luar kotak Pinalti , bola meluncur deras kegawang Awan Seto tetapi masih bisa di tepisnya.
Kedua Team tampil begitu beringas, jual beli seranganpun tersaji di babak pertama.

Baca Juga  Medali Emas Untuk Indonesia Di APG Solo Di Raih Putra Terbaik Ciamis DKK

Di sisa waktu babak pertama Bali United bisa menyamakan kedudukan 1-1 di menit ( 45+1 ) lewat kaki Privat Mbarga.bermula dari umpan jauh Made Tito.

Memasuki babak kedua kedua Team Tampil begitu Lambat, namu banyak peluang yang membahayakan sayangnya masih belum bisa kedua Team menambah Skor.