Berita  

Bhabinkamtibmas dan Linmas Kelurahan Wanasari Memberikan Bantuan pada Rumah Warga yang Terancam Roboh

Bhabinkamtibmas dan Linmas Kelurahan Wanasari Memberikan Bantuan pada Rumah Warga yang Terancam Roboh

Cikarang Barat – mediapatriotindonesia.com
Bhabinkamtibmas Kelurahan Wanasari, Bripka Munajab, bersama dengan Linmas dan Ketua RW setempat, Bpk. Supriyadi, melaksanakan kunjungan ke rumah milik Dimas Saputra di Kp.Selang Cau Rt.003/013. Rumah tersebut terancam roboh, menjadi perhatian khusus dalam kegiatan yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB. (31/01/2024).

Dimas Saputra, seorang yatim piatu yang tinggal bersama adiknya, menerima bantuan dan perhatian dari Bhabinkamtibmas dan Linmas Kelurahan Wanasari. Pengecekan dan kunjungan ini bertujuan untuk memastikan keamanan serta memberikan dukungan pada warga yang membutuhkan.

Dalam himbauannya, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya melaporkan setiap permasalahan keamanan kepada pihak berwenang. Adanya kepedulian terhadap masalah guantibmas serta peristiwa tindak pidana merupakan upaya bersama dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Baca Juga  Seribuan Tim Koordinator TPS Pemenangan nomor urut 33, Hendrik Kurniawan Untuk DPD RI Dapil Jawa Barat Gelar Rakor di Sumedang

Masyarakat diimbau untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Hotline Polres Metro Bekasi di nomor 08111939110 atau 110 apabila menghadapi situasi darurat. Kerjasama antara aparat keamanan dan warga masyarakat diharapkan dapat memperkuat sistem keamanan lingkungan, menjadikan Kelurahan Wanasari tempat yang aman dan nyaman untuk ditinggali. Polsek Cikarang Barat juga dapat dihubungi langsung di 085210510912.

Mari bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera untuk seluruh warga Kelurahan Wanasari.