Berita  

Bersama Ganna Mitra BNN Cikarang Utara SDN 01 Telaga Asih Peduli Bahaya Narkoba,

Bersama Ganna Mitra BNN Cikarang Utara SDN 01 Telaga Asih Peduli Bahaya Narkoba,

Kab.Bekasi-MPI

SDN Telaga Asih 01 Bersama Gerakan Anti Narkotika Nusantara Amarta GANNA Gelar Penyuluhan Bahaya narkoba. Kepala Sekolah dan Wali Murid menyambut baik. Senin (13/03/2023)

Kepala sekolah SDN Telaga Asih 01 Murainih Spd.MM mengatakan, Pihaknya Sangat senang sekali dan menyambut gembira atas kedatangan tim gerakan anti narkotika nusantara amarta (GANNA) yang melakukan penyuluhan terkait bahaya narkoba kepada siswa siswi kami.

“karena mengingat anak-anak bahaya narkoba itu sudah banyak, tidak hanya menyerang anak-anak remaja, tapi juga kadang jajanan-jajanan di lingkungan anak sekolah yah pak. Contohnya yang kita pernah denger permen mengandung narkoba. Jadi saya melihat situasi selama ini” Ujarnya

Dia menambahkan, dengan di adakan penyuluhan dari teman-teman gerakan anti narkotika amarata GANNA diharapkan siswa dan siswi dapat mengerti akan bahaya narkoba. kami dari pihak sekolahpun mempunyai Kewajiban untuk menjaga siswa siswi kami agar terhindar dari pengaruh dan iming-iming bahaya narkoba, yang tidak menutup kemungkinan masuk Ke sekolah-Sekolah.

Baca Juga  Polres Blora Gelar Balik Mudik Gratis Untuk Warga

“Untuk menjaga siswa siswa saya, jangan sampai terpapar narkoba, meskipun mereka masih anak-anak juga, kemungkinan bahwa mereka juga apabila di iming-imingi bisa terpapar.” Tegasnya

Lanjut dia, kami dari pihak sekolah sangat berharap, Semoga Penyuluhan-penyuluhan Yang berkaitan dengan bahaya narkoba dapat terus berjalan, terutama Ke sekolah-sekolah supaya dapat memberikan pemahaman kepada siswa siswi terkait Bahaya narkoba dan juga dapat mengetahui gejala-gejala narkoba serta dapat melakukan pencegahan dan memutus rantai jaringan narkoba.

Penulis: Redaksi Editor: Admin