Berita  

Berikan Santunan Bersamaan Pada Kegiatan Ground Breking Tanaman di Kawasan Hutan Sudo

Berikan Santunan Bersamaan Pada Kegiatan Ground Breking Tanaman di Kawasan Hutan Sudo

Rembang – mediapatriotindonesia.com
Perum Perhutani Mantingan berikan santunan kepada anak yatim bersamaan dengan kegiatan ground breking di Resort Pemangkuan Hutan (RPH) Tanjung Bagian Kesatuan Hutan (BKPH) Sudo petak 42B-2 luas 3 hektar jarak tanam 6×4 tanaman pokok JPP Stek Pucuk turut kecamatan Sulang Kab. Rembang. Senin (2/1/24)

Sebelum pelaksanaan ground breking dilakukan apel pembukaan penanaman. Turut hadir dalam kegiatan apel LMDH Lestari Makmur dan barisan anak Yatim, Selaku pembina apel Administrator KPM Mantingan Ir. H Marsaid

Adm Mantingan Marsaid berpesan kepada seluruh petugas dilapangan dan juga LMDH lestari makmur untuk ikut berkontribusi mensukseskan tanaman dalam kegiatan ground breking pada pagi hari ini,”ujar dia.

Baca Juga  THR Seluruh ASN Dan PPPK Blora Capai Rp 33,5 Miliar Lebih Segera Cair

Karean Direksi sekarang sudah bisa mengkonversi tanaman tanaman kita yang kita tanam melalui laporan dron saat tanaman di tanam hingga tanaman lepas kontrak. Untuk itu ia menekankan pentingnya pada saat musim hujan sudah tiba KRPH dan jajaran mandor tanam untun selalu mengontrol tanaman garapannya agar bila ada tanaman yang mati bisa disulam kembali .

Pada saatnya nanti usai tanaman lepas kontrak juga tinggi tanaman bisa rata dan tanaman tumbuh dengan baik. Jangan ada pesanggem ataupun penggarap yang menggunakan bahan berbahaya saprotan maupun bahan –bahan lain yang dilarang oleh Perhutani dalam pengelolaan hutan lestari,”jelas dia.