Berita  

Belok dan Cebrik Jalan Lingkungan Kampung Pulo Desa Sukaraya Tak Kunjung Diperbaiki

Belok dan Cebrik Jalan Lingkungan Kampung Pulo Desa Sukaraya Tak Kunjung Diperbaiki

Kabupaten Bekasi ||Media Patriot Indonesia

Jalan Kp. Pulo Desa Sukaraya Kecamatan Karang Bahagia Kabupaten Bekasi rusak parah, namun tak kunjung diperbaiki pemerintah saerah dan pemerintah Desa Sukaraya tak menghiraukan kondisi tersebut entah apa sebab nya.

Warga Desa sering mengeluh dan mengatakan, kondisi jalan tersebut yang saat ini sudah berlubang besar dan dalam, sehingga dapat membahayakan dan sulit dilalui para pengendara jika jalan tersebut tidak ditimbun dengan bebatuan.
Apabila di musim hujan jalan semakin dalam, sehingga membuat pengendara kesulitan,” katanya.

Enan salah satu warga yang sering melintas menyebut, di lokasi tersebut pengendara roda dua sudah sering terpeleset dan terjatuh, sehingga mengalami luka lecet, terlebih bagi pengendara yang baru pertama kali melintasi jalan tersebut, dikarenakan mereka tidak mengetahui kondisi jalan.

Baca Juga  Ketua Umum PPDI H Norman Yulian Sambut Baik Program Kemenag Targetkan Beri Bantuan Kepada 1 Juta Yatim Dan Dipabel

“Sudah banyak pengendara yang jatuh di jalan tersebut dan kendaraan roda dua sering terpeleset,” ujarnya

Ia mengatakan, jalan tersebut juga merupakan jalan alternatif yang bisa menembus jalur jalan raya jagawana yang melintas di Desa sSukarukun

“Ini bisa menjadi akses jalan alternati tersebut,” imbubnya.

Salah seorang pengendara sepeda motor mengungkapkan, jalan alternatif tersebut sering digunakan, karena menghindari jalur utama menuju Jalan raya Jagawana melewati jalur utama.
Salahsatu warga sekitar menambahkan, rusaknya jalan tersebut sering membuat ban kendaraannya mengalami bocor ban akibat melintasi jalan yang rusak, karena terdapat batu-batu tajam.

Penulis: Redaksi Editor: Admin