Berita  

Baraya Tasik Berbagi Takjil Gratis di Bulan Ramadan

Baraya Tasik Berbagi Takjil Gratis di Bulan Ramadan

Tasikmalaya – mediapatriotindonesia.com
Dalam semangat kebaikan dan kebersamaan di bulan suci Ramadan, komunitas “Baraya Tasik” kembali menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat. Meskipun dengan keterbatasan, namun semangat untuk berbagi tetap menyala. (31/3/24).

Tradisi pemberian THR kepada warga tuna wisma, pemulung, dan tukang beca yang biasanya dilakukan oleh Baraya Tasik harus berubah dalam situasi saat ini. Kali ini, Baraya Tasik menyediakan takjil gratis bagi warga yang melintas di area sekitar Lanud Ciberem Kota Tasikmalaya. Dengan dukungan dana dari para anggotanya, Baraya Tasik berhasil menyediakan takjil gratis untuk sekitar 200 orang.

Ketua Umum Baraya Tasik, Asep Rio Sudrajat, mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan anggota Baraya Tasik yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini. Meskipun persiapan dilakukan dalam waktu singkat, namun dengan gotong royong dan semangat kebersamaan, program berbagi takjil gratis ini berhasil terlaksana.

Baca Juga  Gelar Tasyakuran, Purnawirawan Polri Cabang Blora Dukung Persatuan Jelang Tahun Politik

“Kami sangat berterima kasih kepada semua pengurus dan anggota Baraya Tasik yang masih solid dan tetap berkontribusi dalam kegiatan berbagi ini. Semoga apa yang telah kita berikan menjadi berkah di bulan suci ini dan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT,” ujar Asep Rio Sudrajat.