Berita  

BARAMATA Menggelar Acara NGABARMATA: Menguatkan Silaturahmi dan Kewajiban Keagamaan

BARAMATA Menggelar Acara NGABARMATA: Menguatkan Silaturahmi dan Kewajiban Keagamaan

Tasimalaya – mediapatriotindonesia.com
BARAMATA (Barisan Para Mantan Tahanan dan Narapidana) di bawah kepemimpinan Asep Ugar dan pembina P. Agus Deni mengadakan acara rutin yang penuh makna, “NGABARMATA” (Ngaji Bareng BARAMATA), di halaman Sekretariat DPP BARAMATA. Acara yang diadakan pada malam Jumat di Jalann letkol komir kartaman no.89 Rt 01 Rw 12 lengkongsari Tasikmalaya bertujuan mempererat tali silaturahmi dan saling mengingatkan sesama muslim tentang kewajiban keagamaan yang harus dilaksanakan.

Dalam suasana malam yang hening, para anggota Yayasan BARAMATA berkumpul untuk menghadiri acara yang diadakan secara rutin setiap Jumat malam ini. Acara NGABARMATA merupakan bentuk dedikasi mereka dalam menjalankan ibadah dan memperdalam pengetahuan keagamaan bersama-sama.

Tema “NGABARMATA” (Ngaji Bareng BARAMATA) menjadi pilihan yang sangat tepat untuk acara kali ini. Selain mencerminkan semangat belajar dan beribadah bersama, tema ini juga menggambarkan komitmen Yayasan BARAMATA dalam membangun komunitas yang kokoh dan saling mendukung dalam kehidupan keagamaan.

Baca Juga  ATALIA RIDWAN KAMIL APRESIASI WA KEPO BANTU TINGKATKAN LITERASI DIGITAL PEREMPUAN SEKOPER CINTA

Pada acara tersebut, Asep Ugar, ketua Yayasan BARAMATA, memberikan sambutan hangat kepada seluruh peserta. Beliau menekankan pentingnya menjalin hubungan baik antar sesama muslim dan mengingatkan tentang kewajiban agama yang harus dijalankan dengan penuh kesungguhan.

Pembina Yayasan BARAMATA, P. Agus Deni, juga memberikan pandangan inspiratif tentang pentingnya ilmu agama dalam kehidupan sehari-hari. Ia mengajak semua peserta untuk bersama-sama meningkatkan pemahaman agama dan menjadikan nilai-nilai tersebut sebagai pedoman dalam setiap langkah kehidupan.