Berita  

Bakti Sosial BARAMATA ( Barisan MANTAN TAHANAN DAN NARAPIDANA ) Bersama Danlanud Wiriadinata.

Bakti Sosial BARAMATA ( Barisan MANTAN TAHANAN DAN NARAPIDANA ) Bersama Danlanud Wiriadinata.

Tasimalaya Media Patriot Indonesia.
BARAMATA (Barisan Para Mantan Tahanan dan Narapidana) dan Danlanud Wiriadinata mengunjungi kediaman Ilham, seorang pria yang sudah tidak bisa bangun selama hampir 20 tahun. Ilham harus tidur tanpa alas, makan, minum, dan BABnya pun di tempat yang sama. Keluarga Ilham yang merawatnya sehari-hari ternyata belum pernah menerima bantuan sosial dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat, yang membuat situasi mereka semakin sulit. Minggu, (5/03/2023)

Namun, ada sedikit keceriaan yang datang dari BARAMATA dan Danlanud Wiriadinata yang memberikan sedikit bantuan dan titipan dari beberapa dermawan untuk membantu keluarga Ilham. Ketua Umum BARAMATA, Asep Ugar, berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi Ilham dan keluarganya.

Tidak hanya itu, BARAMATA dan Danlanud Wiriadinata juga mengunjungi keluarga bapak OHA, yang memiliki tiga anak yang menderita kelumpuhan. Meskipun mereka menghadapi banyak tantangan dalam kehidupan sehari-hari, BARAMATA dan Danlanud Wiriadinata berusaha memberikan bantuan dan dukungan untuk meringankan beban keluarga tersebut.

Baca Juga  Untuk Menjaga Kebersamaan, Koramil Sumber Bersama Polsek Halal Bihalal Di Randu Gunting Blora

“Giat bakti sosial ini diharapkan dapat memotivasi masyarakat dan pemerintah untuk lebih peduli pada mereka yang membutuhkan bantuan, terutama bagi mereka yang kurang beruntung seperti Ilham dan keluarga bapak OHA”. Pungkas Ketua Umum BARAMATA, Asep Ugar,

Penulis: Erus Rukmana Editor: Admin