Bagikan Paket Alat Tulis untuk 17.000 Siswa/i Sekolah Dasar, FajarPaper Wujudkan Komitmen di Bidang Pendidikan

Bagikan Paket Alat Tulis untuk 17.000 Siswa/i Sekolah Dasar, FajarPaper Wujudkan Komitmen di Bidang Pendidikan

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
PT Fajar Surya Wisesa Tbk (FajarPaper), bagikan paket alat tulis untuk 17.000 siswa Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Bekasi, sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan taraf pendidikan di Indonesia. (20/10/2023).

Program bantuan pendidikan ini telah berjalan sejak tahun 1990-an dan terus dilanjutkan setiap tahunnya, mengingat bahwa pendidikan memiliki peran penting dalam langkah menuju pembangunan berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Pembagian paket alat tulis di 31 Sekolah Dasar dilakukan secara bertahap selama dua bulan, dimulai pada bulan September 2023 dan sebanyak 10.119 paket alat tulis telah diterima siswa/i di 31 Sekolah Dasar yang tersebar di 10 Desa di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Kepala Desa Lampegan: Harapan kami Agar 13 Program Prioritas Pak Bupati Bandung Berkelanjutan

Tahap kedua pembagian telah selesai dilakukan pada bulan Oktober 2023 dengan total 6.881 yang telah dibagikan. Beberapa sekolah dasar yang menerima bantuan tersebut yaitu 8 SD di Desa Kalijaya mendapatkan 2.179 paket, 3 SD di Desa Telagamurni mendapatkan 1.503 paket, MI Assa’adah Ds. Sukadanau mendapatkan 350 paket, 3 SD di Cikarang Kota mendapatkan 859 paket, SD Pasir Gombong mendapatkan 320 paket, dan 2 SD di Ds. Sukarukun mendapatkan 1.320 paket.

Kepala Sekolah SDN Kalijaya 06, Hj. Sawi mengutarakan terima kasihnya atas bantuan paket alat tulis yang berdampak positif juga bagi orang tua murid “Terima kasih kepada FajarPaper, karena kami masih mendapatkan bantuan paket alat tulis setiap tahunnya. Sebagai kepala sekolah, saya melihat bantuan ini sangat berguna tidak hanya bagi anak-anak, tetapi juga berdampak bagi orang tua murid. Bantuan ini sekiranya dapat meringankan orang tua murid dalam penyediaan alat tulis bagi anak-anaknya.” Pungkasnya.