Berita  

Bacaleg Perindo Resmi Diterima KPU Blora

Bacaleg Perindo Resmi Diterima KPU Blora

Blora – mediapatriotindonesia.com

Hari terakhir pendaftaran Bakal Calon Legislatif Kabupaten Blora, Partai Perindo menyatakan telah resmi diterima pemberkasan pada pukul 16.00 Wib.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Blora, Baskoro Santiko pada konferensi pers, Sabtu (14/5/2023) di kantor Komisi Pemilihan Umum Blora, Jalan Halmahera Nomor 11, Jetis Blora.

“Syukur Alhamdulillah pada hari ini, Minggu tanggal14 Mei 2023, jam 16.00 Wib, pendaftaran partai Perindo telah resmi diterima oleh KPU Kabupaten Blora,” ucapnya.

Partai yang didirikan oleh pemilik perusahaan konglomerat Multinasional MNC Group, Hary Tanoesoedibyo ini telah memenuhi target kuota bacaleg perempuan sesuai perundangan, yakni minimal 30 persen.

Baca Juga  Warga keluhkan kendaraan roda empat melawan arus di pertigaan jalan raya arah pasar Sukatani hinga sering terjadi kemacetan

“Bacaleg Perempuan lebih dari 40 persen, dan kami targetkan 5 kursi dalam satu fraksi,” paparnya.

Terkait visi misi yang diusung, partai dengan latar belakang bacaleg yang rata-rata dari pengusaha, penyanyi dan tokoh keagamaan ini menjanjikan, akan menyetarakan Blora dengan kabupaten-kabupaten tetangga.

“Karena kita sudah ketinggalan jauh. Nanti bersama Perindo insyaallah kita bisa mengejar ketertinggalan ini,” janjinya.

Lilis Kabiro Blora

Penulis: LilisEditor: Novia