Berita  

Bacabup Bekasi Faizal Hafan Farid Usai Bertemu KNPI : Kita Sepakat Membangun Indonesia Lebih Baik di Kabupaten Bekasi

Bacabup Bekasi Faizal Hafan Farid Usai Bertemu KNPI : Kita Sepakat Membangun Indonesia Lebih Baik di Kabupaten Bekasi

BEKASI – Media Patriot Indonesia

Bakal calon Bupati Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Faizal Hafan Farid dan pemuda pemudi yang tergabung Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bertemu dalam kegiatan Seminar Nasional 2024 di Primebiz Hotel Cikarang, Sabtu, 1 Juni 2024 hari ini. Mereka sepakat membangun Indonesia dengan lebih baik di Kabupaten Bekasi.

“Pemuda di era next normal sebaiknya memanfaatkan fasilitas digitalisasi yang ada saat ini dengan inovasi dan kreatifitas,” kata Faizal Hafan Farid yang hadir sebagai pemateri dari DPRD Provinsi Jawa Barat.

Politisi yang akrab disapa Bang Haji Faizal mengatakan bahwa soft skill dan hard skill perlu dimiliki pemuda agar percaya diri menatap nasa depan yang lebih baik.
“Langkah selanjutnya jadikan motivasi yang dilantangkan bapak proklamator kita Soekarno yakni berikan aku 1000 orangtua maka akan kucabut Gunung Semeru dari akarnya, dan berikan aku 10 pemuda maka akan aku guncangkan dunia”.

Baca Juga  Kasus Dugaan Tipikor TKD Danupayan Berpotensi Dilanjutkan ke KPK dan Kejagung

“Insya Allah ke depannya pemuda pemudi Kabupaten Bekasi dapar membangun peradaban masa depan yang lebih baik,” pesan Bang Haji Faizal.

Seminar Nasional 2024 mengusung tema “Meraih Sukses di Era Next Normal” turut dihadiri coach Syafii Efendi, M.M, tokoh muda Nawawi Al Aksi dan pemuda pemudi Kabupaten Bekasi lainnya.

Syafii Efendi merupakan Presiden Organization of Islamic Youth dan motivator muda nomor 1 di Indonesia yang menjabat Ketua Umum Anak Muda Indonesia (AMI), sekaligus owner of 13 campuses.

Penulis: Redaksi Editor: Admin