Berita  

Babinsa Tasik Agung Koramil Rembang Bersinergi Dengan Polisi RW Himbau Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

Babinsa Tasik Agung Koramil Rembang Bersinergi Dengan Polisi RW Himbau Masyarakat Untuk Jaga Kamtibmas

Rembang, – mediapatriotindonesia.com
Babinsa Tasik Agung Sertu Susianto melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Polisi Lingkungan (Polisi RW) dan warga binaan terkait himbauan untuk menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan waspada terhadap cuaca ekstrim.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Tasik Agung tersebut, Sertu Susianto dengan sigap berkolaborasi dengan Polisi RW serta membantu membangun kesadaran dan kewaspadaan terhadap isu-isu penting yang berkaitan dengan keamanan dan cuaca ekstrim.

Dalam pertemuan tersebut, Sertu Susianto memberikan informasi dan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga Kamtibmas di lingkungan mereka. Ia menjelaskan peran dan tanggung jawab masyarakat dalam menjaga keamanan dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada aparat keamanan terkait. Sertu Susianto juga menekankan pentingnya pembinaan sikap gotong-royong dan kebersamaan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Baca Juga  Bupati Bandung Dadang Supriatna Melantik 24 Kepala Desa. 22 Diantaranya Hasil Pilkades Serentak tahun 2023

Selain itu, Sertu Susianto juga mengingatkan warga terkait kondisi cuaca yang ekstrem yang mungkin terjadi di wilayah mereka. Ia memberikan penjelasan tentang tanda-tanda dan langkah-langkah yang perlu diambil dalam menghadapi cuaca ekstrim seperti banjir, angin kencang, atau hujan lebat. Tujuannya adalah untuk mengedukasi warga agar tetap waspada dan siap menghadapi situasi darurat yang mungkin timbul akibat cuaca yang tidak terduga.