Berita  

Babinsa Jurangjero Koramil Sluke Kodim 0720 Rembang Komsos Untuk Tingkatkan Peternakan Warga Binaan

Babinsa Jurangjero Koramil Sluke Kodim 0720 Rembang Komsos Untuk Tingkatkan Peternakan Warga Binaan

Rembang – mediapatriotindonesia.com
Dalam rangka menjalankan tugas sebagai Babinsa Jurangjero, Serma Erwan Wahono melaksanakan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) yang sangat bermanfaat bagi warganya. Pada hari ini, Serma Erwan Wahono bertemu dengan Bapak Tukin, seorang warga yang menjadi ketua RT 01 RW 01 desa Jurangjero. Mereka membahas topik menarik tentang budidaya peternakan kambing.

Dalam pertemuan tersebut, Serma Erwan Wahono dan Bapak Tukin menjelaskan pentingnya budidaya peternakan kambing bagi pengembangan ekonomi lokal. Mereka berdiskusi tentang langkah-langkah praktis dalam merawat kambing, menjaga kesehatan mereka, serta memaksimalkan potensi hasil dari peternakan tersebut.

Serma Erwan Wahono memberikan pengetahuan dan tips kepada Bapak Tukin serta warga sekitar RT 01 RW 01 desa Jurangjero tentang manfaat dan prospek budidaya peternakan kambing. Mereka juga membahas strategi pemasaran yang dapat meningkatkan pendapatan peternak dan mendorong pertumbuhan ekonomi di desa tersebut.

Baca Juga  Kepala UPTD wilayah Satu angkat Sampah di Permukaan Kali Kopeng

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serma Erwan Wahono ini bertujuan untuk memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat dalam mengembangkan sektor peternakan. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi momen yang baik untuk meningkatkan keterhubungan sosial antara Babinsa dan warga desa Jurangjero.

Dengan adanya kegiatan Komsos ini, diharapkan peternakan kambing di desa Jurangjero dapat berkembang pesat dan memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat setempat. Semoga kerjasama antara Babinsa Jurangjero, seperti Serma Erwan Wahono, dengan warga desa terus berlanjut dan dapat memberikan dampak positif dalam pembangunan desa.