Berita  

Ayo Sukseskan Pendataan Pemilih Disabilitas pada Pilkada Serentak 27 November 2024, Himbauan Ketum PPDI H Norman Yulian.

Ayo Sukseskan Pendataan Pemilih Disabilitas pada Pilkada Serentak 27 November 2024, Himbauan Ketum PPDI H Norman Yulian.

Bekasi-Media Patriot Indonesia

H. Norman Yulian, Ketua Umum Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI) mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, dalam sosoalisasi tahapan pilkada serentak 2024 untuk melakukan pendataan pemilih dari pemilih penyandang disabilitas.

Petugas pantarlih dari kecamatan, melakukan pendataan pemilih bagi penyandang disabilitas di desa Jejalen Jaya kecamatan tambun utara kabupaten Bekasi, yang berdekatan dengan kediamaman H. Norman Yulian selaku Ketua Umum PPDI.
Ketua umum PPDI menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada petugas pendataan yang telah menjalankan tugasnya untuk mensukseskan Pilkada serentak 2024.

“Terima kasih kepada petugas pantarlih untuk mendata terkait pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November2024.Alhamdulillah, karena telah mengakomodir kawan-kawan disabilitas dalam pendataan, semoga pilkada serentak 2024 dapat berjalan sukses, akses dan lancar,”ujar Norman Yulian kepada wartawan,Kamis (04/07).

Baca Juga  Kapolres Pagar Alam Ikuti Sholat Idul Adha di Lapangan MTQ Gunung Gare & Saksikan Penyembelihan Hewan Qurban

Menurutnya,hal ini agar dapat direalisasikan juga di daerah lain dalam sosilaisasi pilkada serentak 2024 sehingga semua penyandang disabilitas dapat menyuarakan pilihannya di pilkada serentak 2024,katanya.

Norman menambahkan dalqm memberikan sosilisasi oleh pantarlih bisa dilaksnakan didaerah lain.

“Begitu juga kepada semua petugas pantarlih diseluruh tanah air agar mendata semua penyandang disabilitas dalam pilkada serentak nanti tanggal 27 November 2024,” imbuh Norman.

Penulis: Redaksi Editor: Admin