Berita  

Prestasi Atlit Angkat Besi Kabupaten Bekasi Sangat Membanggakan

Prestasi Atlit Angkat Besi Kabupaten Bekasi Sangat Membanggakan

Bandung -Media Patriot Indonesia

Delapan atlet muda angkat besi asal Kabupaten Bekasi meraih prestasi gemilang di event kejuaraan Bupati Cup 2024 yang diselenggarakan oleh Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) di GOR Indoor Sijalak Harupat, Soreang Bandung, Jawa Barat pada Jumat (21/06/2024)

Kedelapan atlet tersebut berhasil menyumbangkan medali bagi daerahnya dan menunjukkan potensi yang luar biasa dalam olahraga angkat besi.

Dalam event tersebut, atlet-atlet binaan Disbudpora Kabupaten Bekasi menunjukkan performa terbaiknya.

Adi Ningrat berhasil meraih juara 1 dengan total angkatan sebesar 73 kilogram, sementara M. Redman Hakim dan Siti Nur masing-masing meraih peringkat Juara 2 dengan total angkatan 61 Kilogram dan 59 Kilogram. Atlet-atlet yang tergabung dari Pusat Pendidikan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) Kabupaten Bekasi juga tidak kalah, dengan Zulfikar Achmad Waluyo meraih Juara 2 kelas 55 Kilogram, Vira Rahmah Hidayat dan Ahmad Ripai di peringkat 4, serta Syafita Putri Nandira dan Hega Saputra di peringkat 6.

Baca Juga  Dewan Pers memberikan tanggapan atas revisi RUU Penyiaran yang disusun oleh DPR

“Alhamdulillah, peningkatan prestasi atlet angkat besi dari Kabupaten Bekasi sangat membanggakan. Pembinaan yang dilakukan oleh Disbudpora Kabupaten Bekasi telah membuahkan hasil yang memuaskan, dengan banyak atlet kita meraih prestasi di event Bupati Cup ini,” ujar Ketua PABSI Kabupaten Bekasi, H. Muanam.

Penulis: Redaksi Editor: Admin