Berita  

ATALIA RIDWAN KAMIL APRESIASI WA KEPO BANTU TINGKATKAN LITERASI DIGITAL PEREMPUAN SEKOPER CINTA

ATALIA RIDWAN KAMIL APRESIASI WA KEPO BANTU TINGKATKAN LITERASI DIGITAL PEREMPUAN SEKOPER CINTA

MediapatriotIndonesia.com | Sumedang – Data dari Asosiasi Penyelenggara Internet Indonesia menunjukan pengguna internet Indonesia tahun 2022 cukup tinggi yakni mencapai 76,36 persen atau 210 juta orang, dari total penduduk Indonesia sebanyak total 275 juta orang.

Pada zaman internet seperti sekarang ini teknologi komunikasi dan informasi dapat tersampaikan secara cepat dan mudah. Pemanfaatan teknologi yang baik nyatanya mampu membantu perkembangan bidang-bidang penting dalam kehidupan masyarakat, seperti bidang pendidikan dan ekonomi termasuk dalam kehidupan keluarga.

Namun meski demikian, Perkembangan teknologi informasi digital diibaratkan pisau bermata dua Jika bisa dimanfaatkan dengan baik maka akan mempermudah aktivitas sehari-hari, namun jika tidak bisa digunakan dengan benar akan berdampak negatif bagi penggunanya terutama masyarakat.

Baca Juga  Praktisi Hukum AMPUH Angkat Bicara Terkait Obyek Penyitaan Yang Diduga Hasil Gratifikasi

Atas dasar itu, Atalia Praratya Ridwan Kamil meminta kepada seluruh alumni program sekoper cinta agar perempuan untuk beradaptasi pada perkembangan dunia digital. Hal ini dikatakan oleh Atalia saat menjadi narasumber dalam acara Pembukaan Alumni Sekoper Cinta Tematik Literasi Digital Tahun 2023 bertempat di gedung negara sumedang, Sabtu, (11/2/2023)

Atalia Praratya Kamil menjelaskan, bahwa Sekoper Cinta hadir sebagai wadah perempuan bertukar pengetahuan dan pengalaman untuk meningkatkan kualitas hidup dengan literasi digital.