Berita  

ASIAFI Kabupaten Sumedang Berbagi Takjil Gratis dan Pererat Tali Silaturahmi Anggota

ASIAFI Kabupaten Sumedang Berbagi Takjil Gratis dan Pererat Tali Silaturahmi Anggota

Sumedang – mediapatriotindonesia.com
Bulan Suci Ramadan menjadi bulan yang selalu dinanti oleh semua Umat Islam. Selain berlomba-lomba dalam melakukan hal kebaikan di bulan Suci Ramadan juga menjadi salah satu sarana dalam mempererat tali silaturahmi melalui acara buka puasa bersama, acara bagi-bagi takjil gratis,dan kegiatan donasi lainnya.

ASIAFI Kabupaten Sumedang dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H Tahun 2024 ini melaksanakan kegiatan berbagi Takjil kepada para pengguna jalan serta anak anak yatim di sekitaran jalan Pangeran Geusan Ulun Alun Alun Sumedang kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama seluruh anggota ASIAFI pada Selasa (2/4/2024).

ASIAFI Kabupaten Sumedang yang di Nakhodai Hj.Yusanti Mariyam, ini sudah beberapa kali melakukan kegiatan bagi bagi Takjil. Berbagi, kepada penguna jalan agar dapat disantap untuk berbuka puasa, kegiatan yang positif ini sudah menjadi agenda ASIAFI Kabupaten Sumedang selama bulan Rahmadan 1445 H.

Baca Juga  Gelar Bakti Sosial dan Kesehatan di Blora, Wakapolri : Sebagai Sarana Cooling System Menjelang Tahun Politik

“Hari ini Kami bagi takjil di seputaran Alun Alun Sumedang, semoga apa yang Kami lakukan yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan ada nilai berkahnya dan semoga ASIAFI Sumedang tetap solid dan kompak”,kata Hj. Yusanti seusai acara di Alun Alun Sumedang.

Senada denganya, salah satu Anggota Asiafi, Ani menambahkan melalui momentum ini, pihaknya mengajak kepada segenap masyarakat khususnya Kabuaten Sumedang, untuk menumbuhkan rasa kepedulian sosial.