Berita  

Antisipasi Kejahatan, Polres Kudus Beri Himbauan Terhadap Pegawai Alfamart

Antisipasi Kejahatan, Polres Kudus Beri Himbauan Terhadap Pegawai Alfamart

Kudus, Mediapatriotindonesia.com

Polres Kudus memberikan pengarahan langsung kepada perwakilan pegawai Alfamart Wilayah Cabang Rembang di Aula Parama Satwika Mapolres Kudus, Rabu (10/7/2024). Hal itu dilakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, penggelapan, dan penipuan di minimarket.

Turut hadir di kesempatan ini, Branch Manager Alfamart Cabang Rembang Nurcahyo Rahutomo, Deputy Branch Manager Mulyono, Loss Prevention Performa Manager Irma Novisandy, S.H, M.Kn, Loss Prevention Specialist AKBP (P) Suwandi, S.H, M.H, Loss Prevention Coordinator Kompol (P) Martoyo, S.H, Kasat Binmas Polres Kudus AKP. Budi Santoso, dan Kasi Humas Polres Kudus AKP. Antonius Purdiyanto.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajaran, karena sudah menyediakan materi untuk teman-teman toko. Dimana, sosialisasi tentang pencegahan tindak pidana pencurian ini, sangat diperlukan oleh tim toko,” ucap Nurcahyo.

Baca Juga  Lapas Kelas IIA Cikarang Berikan Remisi Pada 1.110 WBP Di Hari Raya Idul Fitri

Pengarahan tersebut diberikan langsung oleh Wakapolres Kudus Kompol. Satya Adi Nugraha, S.Ik M.Ik Fam. Apt.

“Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pembelajaran ke rekan rekan agar bisa menghadapi ancaman kejahatan yang bisa terjadi kapan pun. Di mana, kejahatan juga menyasar kepada minimarket, seperti Alfamart,” terang Wakapolres Kudus.

Wakapolres juga menyampaikan Polres Kudus tidak bisa bekerja sendiri dalam mencegah dan mengatasi tindak kejahatan. Polres Kudus membutuhkan kerja sama yang baik antara manajemen dan Polres Kudus.

Penulis: Azis Kabiro Rembang Editor: Nurhasan