Berita  

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Ngawen Polres Blora Intensif Patroli Malam

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Ngawen Polres Blora Intensif Patroli Malam

Blora – mediapatriotindonesia.com
Polres Blora Polda Jawa Tengah gencar melakukan patroli pada saat jam malam. Hal tersebut dilakukan untuk mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Patroli dilakukan dari tingkat Polres hingga Polsek jajaran di 16 Kecamatan. Seperti yang dilakukan oleh satu regu Patroli Polsek Ngawen bersinergi bersama Koramil dan Satpol PP, malam hingga dini hari tadi.

Selain menyasar pemukiman warga, dan pusat keramaian masyarakat, patroli kepolisian Polsek Ngawen dan Koramil juga menyasar objek vital seperti kantor perbankan, sekolah, tempat ibadah, gerai gerai ATM, serta pusat keramaian masyarakat lainya.

Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat.

Baca Juga  3 Wartawan Dianiaya Sadis di Rumah Kades, Oleh Komplotan Spesialis Pencuri Kayu Hutan

”Kegiatan patroli dan sambang Kamtibmas adalah instruksi langsung dari Bapak Kapolres Blora AKBP Agus Puryadi untuk antisipasi tindak kriminal, ataupun balap liar,” ungkap Kapolsek Ngawen AKP Lilik Eko Sukaryono. Sabtu, (16/12/2023).

Kapolsek menyebutkan, patroli di seluruh objek vital di wilayah hukum Polsek Ngawen sudah rutin dilakukan baik pagi, siang, sore dan malam.

Pada kegiatan ini, ia juga menyampaikan Imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu waspada guna mengantisipasi terjadinya tindak kriminal.

”Kami imbau warga agar selalu hati hati dan waspada, jika terjadi sesuatu segera mungkin menghubungi kantor polisi setempat,” lanjutnya.