Berita  

Anniversary Ke 1 Yayasan Rehab Kali Cikarang Empat Tahun Merawat Sungai Untuk Keberlangsungan Hidup

Anniversary Ke 1 Yayasan Rehab Kali Cikarang Empat Tahun Merawat Sungai Untuk Keberlangsungan Hidup

Yayasan Rehab Kali Cikarang merayakan Anniversary ke 1 (satu) setelah empat tahun lamanya merawat dan menjaga sungai dan alam di Kabupaten Bekasi, dalam perayaan Anniversarynya rehab kali cikarang melaksanakan kegiatan Giat Bersih-bersih sungai,  Tebar Benih Ikan Kakap dan penanaman pohon, Pada Tanggal 18 Februari 2023 di lokasi Bendungan Prisdo Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Cikarang (18/2/23).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri dari berbagai komunitas-komunitas penggiat lingkungan yang ada di Kabupaten Bekasi tampak hadir juga Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, mendukung upaya Komunitas River Healing Base (Rehab) Kali Cikarang yang melakukan perawatan terhadap sungai.

“Mudah-mudahan ini, menjadi bola salju, dari bola kecil menggelinding menjadi besar, dan akhirnya menggerakkan kesadaran masyarakat, kesadaran kolektif pentingnya kita merawat sungai,” Ujar Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan

Baca Juga  Antusias Ribuan Warga Blora Ikuti Jalan Sehat Yang Diselenggarakan BUMN

Tak hanya itu, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan juga memberikan apresiasi kepada Komunitas Rehab Kali Cikarang yang merintis pengolahan sampah plastik menjadi conblock. Punkasnya.

Menurut Dani, “gerakan yang dilakukan REHAB Kali Cikarang merupakan gagasan cemerlang dalam mengkolaborasikan dari berbagai sisi yakni, kemanusiaan, ketulusan, dan kepedulian dalam merawat sungai yang harus terus digaungkan”. Tambah Dani.

Seluruh jajaran dan Staf Redaksi PT Media Patriot Indonesia grup, mengucapkan Selamat Anniversary ke 1 kepada REHAB Kali Cikarang. Semoga terus konsisten dan semangat dalam merawat dan menjaga sungai serta alam yang ada di Kabupaten Bekasi.

Penulis: Shndy M Editor: Novia