Berita  

Anak Bangsa Dari Kabupaten Bekasi Nurhasan SH Maju Caleg Pada Pileg 2024

Anak Bangsa Dari Kabupaten Bekasi Nurhasan SH Maju Caleg Pada Pileg 2024

MediaPatriotIndonesia.com | Bekasi – Memasuki tahun-tahun politik 2024 berbagai anak dangsa dengan prestasi-prestasi membanggakan dan mengharumkan nama Indonesia terutama nama di mana anak bangsa tersebut lahir dan tumbuh berkembang, hingga siap dan mumpunin untuk memimpin wilayah tersebut dan dapat menggembangkan serta membangun tanah kelahiranya lebih maju bersaing dengan kota-kota lainya.

Mendekati pemilu 2024 anak bangsa dengan berbagai pengalamam mulai bermunculan di setiap pelosok di Indonesia. Begitu pula dari suatu daerah di Kabupaten Bekasi dapil 6 Kecamatan Cikarang Timur Cikarang Utara.

Mata lensa media patriot Indonesia tertuju pada satu sosok di mana sosok tersebut sering terlihat di berbagai kegiatan sosial maupun politik di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga  Sat Pol PP Tutup Paksa 3 Tempat Hiburan Karaoke Di Blora

Nurhasan SH Maju Caleg Pada Pileg 2024, Pilih Partai UMMAT sebagai Kendaraan Politik.

Tokoh Bekasi yang juga aktivis, Nurhasan memilih Partai Ummat sebagai kendaraan politiknya untuk berkompetisi di Pemilu 2024. Dirinya bertekad bulat memilih Partai Ummat untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kabupaten Bekasi. Partai Ummat diyakininya, adalah Partai yang diperhitungkan di Pemilu 2024.

” Saya sebagai kader Partai Ummat sangat yakin bahwa Partai Ummat akan menjadi partai yang diperhitungkan di kancah perpolitikan di Indonesia,” Kata Nurhasan menjawab pertanyaan peluang Partai Ummat di Pemilu 2024.