All Out DPC Gerindra Temanggung Sokong Sudaryono Maju Pilgub Jateng 2024

All Out DPC Gerindra Temanggung Sokong Sudaryono Maju Pilgub Jateng 2024

Temanggung – mediapatriotindonesia.com
Mesin politik Partai Gerindra di daerah masih belum cooling down. Perolehan suara partai berlogo burung garuda ini pada Pileg dan capaian suara Pilpres 2024 yang signifikan di tingkat kabupaten dan Provinsi Jawa Tengah, mendorong DPC Partai Gerindra Kabupaten Temanggung untuk bersiap menyongsong Pilgub Jateng 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Temanggung Drs Heri Ibnu Wibowo menegaskan dengan kerja keras mesin politik partainya di Temanggung dan setelah meraih suara cukup besar, pihaknya siap kembali menyongsong pertarungan Pilgub Jateng yang tinggal beberapa bulan lagi berlangsung. “Kami di Temanggung siap dan mendukung penuh majunya Pak
Sudaryono menuju Pilgub Jateng 2024. Kami optimalkan lagi mesin politik kami,” tandas pria yang akrab dipanggil Mas Bowo, Kamis (29/2/2024).

Arah Partai Gerindra memang tergambar santer ingin mendorong Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono B. Eng., M.M, MBA sebagai kandidat orang nomor satu di Jateng. Restu dan dukungan dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada Sudaryono juga sudah terang benderang.

Baca Juga  Bala Gibran Merambah Ke Penggiat Budaya

Sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Temanggung, optimisme dan semangat kader di daerah masih membara pasca Pileg dan Pilpres. “Segenap kader di Temanggung siap all out memenangkan Pak Sudaryono pada Pilgub nanti. Pilihan dan dukungan kami ini realistis, mengingat hasil perhitungan suara KPU meskipun masih bersifat sementara, menunjukkan kuatnya Partai Gerindra,” imbuh Mas Bowo.