News  

Aliansi Ormas Bekasi Akan Tetap Konsisten Mengawal Kadernya Yang Mendaftar Calon Legislatif Maupun Calon Bupati Kabupaten Bekasi

Aliansi Ormas Bekasi Akan Tetap Konsisten Mengawal Kadernya Yang Mendaftar Calon Legislatif Maupun Calon Bupati Kabupaten Bekasi

Bekasi

Setelah libur bersama di hari raya idul Fitri dan pekan depan mulai memasuki hari kerja, dan memulai aktivitas dan persiapan halal bihalal.

Aliansi Ormas Bekasi akan melaksanakan halal bihalal dan mulai membuka sekretariat nya di Metland Tambun Bekasi, dengan kumpul bersama dalam tema Halal bihalal Aliansi Ormas Bekasi dalam menyongsong pesta demokrasi tahun 2024, Dan siap mengusung kader kader terbaiknya dalam pemilihan legislatif dan wacana Mencalonkan juga dari kader kader terbaik baik dari pembina maupun penasehat serta pengurus Aliansi Ormas Bekasi.

HM Zaenal Abidin SE, SH dalam keterangannya kepada awak media mengatakan bahwa Aliansi Ormas Bekasi berkaca dari pengalaman yang terdahulu akan selektif dalam menjaring calon bupati Kabupaten Bekasi periode 2024-2029.

Baca Juga  Bus Pembawa Rombongan Wisata Tujuan Guci Tegal Terjun Kealiran Sungai

HM Zaenal Abidin menambahkan bahwa sudah cukup pengalaman pahit jadi yang dikorbankan dalam mendukung baik moril maupun materil dan dijadikan sebagai kacung maupun jongos.

Sudah cukup dan di perhelatan pencalonan orang nomor satu di Kabupaten Bekasi kita tidak mau gegabah, kita akan selektif mengusung calon pimpinan yang konsisten dan tidak asal obral janji.

Kita akan merapatkan barisan dari semua komponen yang tergabung di Aliansi Ormas Bekasi, untuk bahu membahu agar kader terbaiknya dalam pencalonan sebagai anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi, lolos mendapatkan kursi di Legislatif.

Penulis: Tim Redaksi Editor: Admin