Berita  

Aktif di Media Sosial, H Aris Sadikin Asnawi Masuk Nominasi Anugerah Pansos Awards Dalam IKP Festival 2023 Kabupaten Bekasi

Aktif di Media Sosial, H Aris Sadikin Asnawi Masuk Nominasi Anugerah Pansos Awards Dalam IKP Festival 2023 Kabupaten Bekasi

Bekasi – mediamitrahukumbhayangkara.com
H Aris Sadikin Asnawi SE, MM putra Cikarang Timur, berhasil masuk nominasi Anugerah Pansos Awards Dalam IKP Festival 2023 oleh Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfo) Kabupaten Bekasi. Keaktifannya di berbagai platform media sosial, termasuk Facebook, Instagram, dan TikTok, membawa dampak positif dalam menjalin interaksi dengan masyarakat. (27/11/2023).

Sebagai Sekretaris Kecamatan Cikarang Timur, H Aris Sadikin Asnawi SE, MM rutin membagikan informasi terkini terkait kegiatan pemerintahan dan sosialisasi kepada warganya. Hal ini memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan H Aris Sadikin SE, MM melalui platform media sosial.

Dalam kegiatan yang telah menjadi hobi, H Aris Sadikin Asnawi SE, MM meraih pengakuan dari Diskominfo Kabupaten Bekasi. Undangan langsung untuk hadir dalam acara Penganugerahan Pansos Awards Dalam IKP Festival 2023. menjadi bukti apresiasi terhadap kontribusi dan keterlibatannya H Aris Sadikin Asnawi SE, MM di Media Sosial.

Baca Juga  Kapolres Sragen Hadir dan Kawal Pentasyarufan Zakat oleh Baznas RI ke Ponpes An Najah Gondang

Nurhasan SH, Wakil Ketua Bidang Hukum Forum Masyarakat Peduli Lingkungan Jatibaru dan tokoh masyarakat Desa Jatibaru, memberikan apresiasi atas undangan tersebut. Menurutnya, Diskominfo Kabupaten Bekasi telah bijaksana mengakui kontribusi H Aris Sadikin sebagai sosok yang aktif dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui media sosial.