Aksi Damai Bela Palestina Membanjiri Jalan Hz Kota Tasikmalaya

Aksi Damai Bela Palestina Membanjiri Jalan Hz Kota Tasikmalaya

Tasikmalaya – mediapatriotindonesia.com
13 Oktober 2023 – Kota Tasikmalaya menjadi saksi aksi damai dan doa bersama dalam solidaritas untuk Palestina, yang digelar di depan Mesjid Agung Kota Tasikmalaya, Jalan Hz. Ratusan santri dan santriwati dari Persatuan Islam (PERSIS), Al.Mumtazd, Brigade Tholiban, PFI, dan berbagai ormas Islam di Kota Tasikmalaya berpartisipasi aktif dalam acara longmarch “Peduli Palestina” pada Jumat, 13 Oktober 2023, dimulai dari pukul 01.00 WIB hingga selesai.

Dalam aksi yang dipenuhi semangat kepedulian tersebut, para peserta mengeluarkan seruan damai dan doa bersama untuk mengekspresikan dukungan mereka kepada rakyat Palestina yang saat ini mengalami konflik dan kesulitan. Jalan Hz di Kota Tasikmalaya dipadati oleh para aktivis dan simpatisan yang berdiri teguh di belakang panggilan kemanusiaan ini.

Dalam pidatonya, perwakilan ormas dan santri yang terlibat dalam aksi ini menegaskan pentingnya solidaritas internasional untuk membantu rakyat Palestina yang sedang mengalami penderitaan. Mereka menyerukan perdamaian, keadilan, dan hak asasi manusia bagi semua warga Palestina.

Baca Juga  Pengurus PWRI Menggelar Rapat Konsolidasi Di Kediaman H. Rajiman Santarko Gersi Blora

Acara ini bukan hanya sekadar aksi, namun juga merupakan bentuk kepedulian dan kepedulian mendalam dari masyarakat Kota Tasikmalaya terhadap tragedi kemanusiaan yang terus berlangsung di Palestina. Semangat dan kesatuan para peserta mencerminkan keinginan bersama untuk mengakhiri konflik dan mendukung perdamaian yang berkelanjutan di kawasan tersebut.