Agus Budiman Terpilih Sebagai Kepala Desa Pangauban: Masyarakat Bersatu Dalam Membangun Desa

Agus Budiman Terpilih Sebagai Kepala Desa Pangauban: Masyarakat Bersatu Dalam Membangun Desa

Bandung – mediapatriotindonesia.com

Desa Pangauban merayakan momen penting dalam sejarahnya dengan terpilihnya Agus Budiman sebagai Kepala Desa yang baru. Antusiasme masyarakat tidak terbendung, dan ucapan selamat mengalir kepada Kepala Desa terpilih yang siap memimpin desa menuju masa depan yang lebih baik. (11/10/2023).


Agus Budiman, dengan penuh bangga dan haru, menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepadanya. “Saya merasa bangga bercampur terharu karena sudah terpilih sebagai Kepala Desa. Terimakasih kepada masyarakat luas yang telah mempercayai saya. Selanjutnya, saya akan melaksanakan visi-misi yang telah saya janjikan kepada masyarakat pada saat kampanye,” ujar Agus Budiman dengan semangat.


Proses pemilihan berlangsung dari tanggal 5 hingga 11 Oktober, selama 6 hari mulai dari masa kampanye hingga hari pemilihan. Dengan berakhirnya pemilihan, Kepala Desa terpilih ini berharap agar seluruh warga masyarakat bersatu kembali dalam semangat membangun Desa Pangauban bersama-sama.

Baca Juga  Kapolres Blora Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu Serentak Tahun 2024 Kabupaten Blora

Rumah Agus Budiman berada di Kp. Babakan Pereng, Desa Pangauban, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. Lokasi ini akan menjadi pusat kegiatan pemenangan dan pengambilan kebijakan yang akan membawa perubahan positif bagi warga desa.

Masyarakat Desa Pangauban berharap, di bawah kepemimpinan Agus Budiman, akan terwujud kerjasama dan inovasi yang membawa kemajuan bagi desa mereka. Semangat kebersamaan dan gotong royong dipercaya akan mengantarkan mereka menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera.