Berita  

Ade Kuswara Kunang dan Faisal Hafan Farid Spekulasi Momentum Pilkada Bekasi 2024?

Ade Kuswara Kunang dan Faisal Hafan Farid Spekulasi Momentum Pilkada Bekasi 2024?

Bekasi – Jabar || Media Patriot Indonesia

Kolaborasi dua Legislator Ade Kuswara Kunang dan Faisal Hafan Farid dalam acara “Edukasi Parlemen Menciptakan Legislator Muda Penyongsong Perubahan Bangsa” yang dihadiri oleh ratusan mahasiswa Universitas Pelitat Bangsa (UPB) berlangsung di aula Kampus UPB pada Selasa, 07 Mei 2024, menjadi perbincangan dan menimbulkan spekulasi terkait teka – teki soal pasangan bakal calon pilkada Bekasi 2024.

Suasana keakraban yang terlihat antara Ade Kunang Koswara dan Faisal Hafan Farid menjadi pertanyaan media mengenai adanya spekulasi politik menjelang Pilkada kabupaten Bekasi.

Ade Kuswara Kunang adalah anggota DPRD kabupaten Bekasi dari partai PDIP dan Faisal Hafan Farid adalah anggota DPRD provinsi Jawa Barat. Ade Kuswara Kunang yang telah mendaftar ke DPC PDIP untuk maju sebagai calon Bupati Bekasi telah mengantongi rekomendasi dari partai nya, PDI Perjuagan.

Baca Juga  Jumat Curhat Presisi, Kapolres Blora ajak Elemen Mahasiswa dan Siswa Sekolah Gelorakan Giat Positif

Faisal Hafan Farid anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari partai PKS yang juga masuk dalam survei TOP calon Kepala Daerah versi SMSI Kabupten Bekasi nampak terlihat sangat akrab saat menghadiri acara tersebut.

Ditanya oleh media mengenai kemungkinan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati di Pilkada, Apakah Faisal Hafan Farid akan mendampinginya, Ade hanya tersenyum. “Kami sudah beberapa kali bertemu dan hadir bersama dalam acara dengan pak Faisal, jangan disimpulkan bahwa ini bakal jadi pasangan calon Pilkada, itu masih jauh ke depan, semuanya tergantung pada partai,” ucap Ade Kuswara Kunang, Selasa, (07/05).

Penulis: Redaksi Editor: Admin