Berita  

Acara Syukuran Atas Rampungnya Pekerjaan Pipanisasi Desa Giri Mulya Kecamatan Pacet

Acara Syukuran Atas Rampungnya Pekerjaan Pipanisasi Desa Giri Mulya Kecamatan Pacet

Bandung – mediapatriotindonesia.com
Pada Rabu, 27 Desember 2023 10 pagi, acara syukuran digelar di lokasi mata air Gunung Dano. Meskipun mayoritas penduduk Desa Giri Mulya adalah buruh tani dan petani, mereka dengan antusias turut hadir dalam perayaan tersebut. Acara ini dihadiri oleh Bapak Kepala Desa Giri Mulya, Ayi Rohiman, Babinsa, Babinkamtibmas, pengurus dusun dua, dan perwakilan dari tiap RW 04, RW 05, RW 06, RW 07, dan RW 11.

Ayi Rohiman menyampaikan kebahagiaannya, “Alhamdulillah, proyek ini telah berhasil dan dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga masyarakat. Meskipun jarak tempuh dari sumber mata air ke masyarakat mencapai 5 km, proyek pipanisasi ini berhasil terserap oleh 98 kepala keluarga, sarana ibadah (masjid), dan akan dikembangkan lebih lanjut oleh BUMDES.”

Dalam kesempatan tersebut, Ayi Rohiman memberikan apresiasi tinggi kepada semua pihak yang terlibat dalam proyek ini, khususnya Bapak Bupati Kabupaten Bandung. Ia juga memberikan pesan kepada seluruh warga, “Mari bersama-sama menjaga kelancaran dan keberlanjutan proyek ini agar manfaatnya dapat dirasakan oleh generasi mendatang.”

Baca Juga  Kuasa Hukum Ahli Waris Lahan Rusunawa Akan Menempuh Jalur Hukum Terkait Pemberitaan Sepihak Dan Merugikan Kliennya

Acara syukuran ini menjadi momentum penting dalam memperkuat solidaritas dan kerjasama di Desa Giri Mulya, sementara proyek pipanisasi air menandai langkah maju dalam memenuhi kebutuhan dasar masyarakat setempat.