Berita  

Abdul Wahid Hadiri Pengajian Rutin Komunitas Hamba Allah Bersama Ustadz Alnop LC ,MA

Abdul Wahid Hadiri Pengajian Rutin Komunitas Hamba Allah Bersama Ustadz Alnop LC ,MA

Pekanbaru – Media Patriot Indonesia

Anggota DPR RI  yang juga Bacalon Gubernur Riau Abdul Wahid mengikuti pengajian bersama Ust H. Alnop Dinar, LC., MA yang ditaja oleh Komunitas Hamba Allah di Aula Masjid Raya An Nur Provinsi Riau, Selasa, 25 Juni 2024.

Kedatangan anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Abdul Wahid disambut gembira oleh jemaah Komunitas Hamba Allah. Kegiatan itu dipandu oleh Ustadz Alnof pada sesi talkshow. Bang Wahid memperkenalkan diri kepada ratusan orang jama’ah KHA.
Menurut Ust H Alnop Dinar LC , MA mengatakan bahwa Komunitas Hamba Allah (KHA) adalah komunitas emak-emak Pekanbaru Riau yang sudah eksis sejak bulan Maret 2020. KHA dimulai dari 6 orang jama’ah. Seiring berjalan waktu, jama’ah KHA terus bertambah. Kini KHA sudah beranggotakan lebih dari seribu orang.

Baca Juga  Nomor HP Ketua LSM Pandji Kebangsaan Dibajak, Digunakan Penipuan

” KHA rutin mengadakan kajian setiap hari Selasa, waktu Dhuha, bersama para Asatidz dan Pegiat Dakwah di Riau dan sekarang bertempat di Aula Masjid Raya An Nur Provinsi Riau. Biasanya kajian KHA dihadiri oleh 200-400 jama’ah setiap pertemuan,” ujar nya.

Dikatakan nya lagi, KHA juga aktif mengakomodir jama’ah bersedekah dan sedekah disalurkan melalui Yayasan Tabung Wakaf Umat. Selain itu, KHA rutin mengadakan Arisan Bulanan sesama jama’ah KHA. Serta aktif mengadakan bakti sosial ke daerah kantong kemiskinan di sekitar Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan, dan Kabupaten Kampar.

Penulis: Redaksi Editor: Admin