Berita  

31 ASN Pelamar JPT Pemkab Blora Jalani Asesmen di Mabes Polri

31 ASN Pelamar JPT Pemkab Blora Jalani Asesmen di Mabes Polri

Blora – mediapatriotindonesia.com
Sebanyak 31 ASN peserta uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemkab Blora ikuti penilaian Kompetensi (assessment center), di Gedung Transnational Crime Center (TNCC) Mabes Polri, jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (8/1/2024).

Diketahui, sejak BKD Blora umumkan pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) di lingkungan Pemkab Blora tanggal 12 Desember 2023 lalu, tercatat ada 35 ASN ikut mendaftar.

Mereka melamar 7 (tujuh) formasi jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Blora yang saat ini kosong. Dari jumlah tersebut 4 ASN diantaranya tidak lolos pada tahap berikutnya.

Sekda Blora, Komang Gede Irawadi ucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin antara pemkab Blora dan mabes polri dalam rangka menghasilkan SDM berkompeten dalam pelaksanaan penilaian Kompetensi (Assessment center).

Baca Juga  1 Dekade Baraya Tasik: "Gawe Rancage Guyub Sauyunan"

“Mewakili pansel (ketua pansel) mengucapkan banyak terimakasih karena kerjasama yang telah terlaksana beberapa kali, dan berjalan lancar,” ucap sekda, Senin (08/1/2024).

Sekda Komang berharap dengan asesmen ini diharapkan bisa memilih orang orang yang tepat dalam memetakannya untuk menduduki jabatan. “Diharapkan dalam asesmen ini tidak salah dalam memilih jabatan untuk membantu menyelesaikan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Blora,” harapnya.

Terpisah, Kepala BKD Kabupaten Blora, Drs. Heru Eko Wiyono, mengatakan, ada 31 ASN yang lolos dari 35 ASN yang mendaftar untuk formasi 7 jabatan eselon II di lingkungan Pemkab Blora yang kosong.