Berita  

3 Wartawan Dianiaya Sadis di Rumah Kades, Oleh Komplotan Spesialis Pencuri Kayu Hutan

3 Wartawan Dianiaya Sadis di Rumah Kades, Oleh Komplotan Spesialis Pencuri Kayu Hutan

Grobogan – mediapatriotindonesia.com
Sekelompok Blandong (spesialis pencuri kayu hutan) melakukan pengeroyokan dan penganiayaan terhadap 3 orang wartawan yang tengah bertugas di wilayah Kab. Grobogan, Jawa Tengah, aksi penganiayaan tersebut di lakukan di rumah kades di Desa Lebak Kecamatan Grobogan Kabupaten Grobogan Sabtu (27/1/2024).

Akibat dari penganiayaan tersebut 3 orang wartawan yang masing – masing berinisial (BMA) dari MokiNews.com, (TS) dari Berita7.net dan (HN) dari suaraindonesia online, mengalami sejumlah luka lebam di sekujur tubuh akibat hantaman benda tumpul dan pukulan tangan dari sejumlah pelaku.

Menurut pengakuan salah seorang korban yakni (HN) saat itu sekira pukul 10.00 Wib dirinya di Whatsapp untuk datang ke Desa Lebak, Kec/Kab. Grobogan oleh pentolan Blandong (MN) guna mengklarifikasi soal kayu hutan hasil tebangan yang dimilikinya.

Baca Juga  Sat Pol PP Tutup Paksa 3 Tempat Hiburan Karaoke Di Blora

“Saya diminta (MN) datang ke Desa Lebak, bersama rekan – rekan yang kemarin memergoki (MN) saat menimbun kayu hutan hasil tebangan di rumah salah satu warga Desa Ngabenrejo,” ujarnya.

Kami bertiga tanpa curiga lanjut (HN), mendatangi tempat yang telah ditentukan oleh (MN) yakni di Pasar Desa Lebak. Sesampai di lokasi, saya dan rekan – rekan kaget sebab langsung di kroyok dan dipukuli ditendang hingga tersungkur oleh (MN) dan rekan – rekannya.

Masih kata (HN) usai memukuli kami bertiga, di depan Kades (Kepala Desa) setempat para pelaku memaksa kami untuk menandatangani surat pernyataan agar perbuatan sekelompok blandong yang meresahkan tersebut tidak dilaporkan ke Pihak Kepolisian.