Berita  

262 Karateka Ikuti Kejurkab Karate Tingkat Blora

262 Karateka Ikuti Kejurkab Karate Tingkat Blora

BLORA – mediapatriotindonesia.com
Sebanyak 262 karateka ikuti Kejurkab Karate tingkat Kabupaten Blora 2023, yang diselenggarakan FORKI setempat, di GOR Mustika, Senin (18/12/2023).

Kejuaraan Karate tingkat kabupaten yang pertama kali digelar dan dibuka oleh Bupati Blora, H. Arief Rohman tersebut, diikuti pelajar tingkat SD, SMP dan SMA. Pada kesempatan itu Bupati menyatakan mendukung penuh Kejurkab Karate yang digelar oleh Forki Blora tersebut.

“ Atas nama Pemkab Blora saya mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus Forki Blora dan semua pelatih. Saya mendukung penuh Kerjukab ini dalam upaya menggiatkan prestasi olahraga karate di Kabupaten Blora,” ucap Bupati Arief yang juga Ketua PW Pagar Nusa Jawa Tengah itu.

Baca Juga  Menparekraf RI Ajak Negara-Negara Pulau dan Kepulauan Perkuat Pariwisata Berkelanjutan

Menurutnya, kejuaraan tersebut merupakan event olahraga yang perlu dirutinkan untuk mencari bibit-bibit karate berprestasi. Dikatakan, pembibitan dan pembinaan atlet sejak usia dini sangat diperlukan untuk meraih prestasi maksimal.

Bupati yang akrab dipanggil Mas Arief itu meminta kepada seluruh atlet agar bertanding dengan baik dan selalu menjaga sportifitas yang tinggi.

‘’Selamat mengikuti Kejurkab. Lakukan yang terbaik dan jaga selalu sportivitas untuk meraih prestasi. Diharapkan, dari event ini nantinya bisa terpilih atlet Karate Blora yang mengikuti Kejurprov bahkan Kejurnas . Selain itu akan muncul atlet muda berbakat yang nantinya akan membawa nama Blora di berbagai event,” pungkas Bupati Arief Rohman.