Berita  

154 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Bekasi Resmi Dilantik

154 Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab Bekasi Resmi Dilantik

Bekasi – mediapatriotindonesia.com
Sebanyak 154 Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi resmi dilantik. Pengambilan sumpah dan janji jabatan dilakukan langsung oleh Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, bertempat di Aula KH. Noer Ali, Gedung Bupati Bekasi, Cikarang Pusat, Senin (25/3/24).

Pj. Bupati Dani Ramdan memberikan selamat kepada 154 pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas yang dilantik dan mengisi kekosongan jabatan baik secara mutasi maupun promosi. Dengan jabatan baru ini diharapkan seluruhnya dapat memiliki semangat baru, motivasi yang lebih kuat, dan kinerja yang lebih baik dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Bekasi.

“Setiap pelantikan kita untuk penyegaran, selain mengisi kekosongan jabatan yang ditinggalkan karena pensiun. Harapannya pejabat baru punya semangat lebih tinggi, motivasi kuat, dan kinerja yang lebih bagus,” pungkasnya.

Baca Juga  Pedang Pora, Warnai Tradisi Lepas Sambut Dandim 0721/Blora

“Bahwa sebelum melaksanakan pelantikan ini, telah dilakukan prosedur terlebih dahulu mulai dari kajian oleh tim penilai kinerja dan assessment yang hasilnya dijadikan sebagai bahan pertimbangan, setelahnya baru bisa mengusulkan kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN) untuk mendapatkan pertimbangan teknis”. Jelas Dani Ramdan

Dalam prosedur tersebut juga diperiksa satu persatu kelengkapan administrasi, persyaratan teknis, dan kompetensi individu, hingga hasil akhirnya terdapat 154 pejabat yang dapat dilantik.