Berita  

127 Warga Kelurahan Tambahrejo Blora Menerima Bantuan Pangan Dari Pemerintah

127 Warga Kelurahan Tambahrejo Blora Menerima Bantuan Pangan Dari Pemerintah

Blora – mediapatriotindonesia.com
Hari ini, Rabu 18 Oktober 2023 di Pendopo Kelurahan Tambahrejo,Kecamatan Blora, Kabupaten Blora dipenuhi oleh warga yang akan menerima bantuan pangan berupa beras 10 kg. Beras tersebut berasal dari pemerintah Jawa Tengah.

Dalam penerimaan beras warga wajib memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Dalam penerimaan bantuan pangan beras tersebut warga wajib membawa fotocopy KTP ( Kartu Tanda Penduduk ) dan daftar nama penerima bantuan.

Turut memantau dalam pelaksanaan kegiatan tersebut Kepala Kelurahan Tambahrejo beserta Pamong,Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Bantuan pangan diberikan oleh pemerintah untuk membantu meringankan ekonomi masyarakat yang tergolong kurang mampu untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Salah satu warga Kelurahan Tambahrejo Siti penerima bantuan beras merasa senang mendapatkan bantuan beras dari pemerintah.

Baca Juga  Stap DP4 Kabupaten Blora Melaksanakan Penyembelihan Kurban.

Kepala Kelurahan Tambahrejo Marthin Ukie Andhana menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah atas bantuan pangan berupa beras untuk warga kami.

Dan semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat juga meringankan pengeluaran dalam kebutuhan sehari-hari. “Jelas Lurah Tambahrejo Blora”

Penyaluran bantuan pangan beras 10 kg dari pemerintah dimulai pada pukul sekitar 07.30 WIB hingga selesai. Dari Bansos beras 10 kg tersebut terdapat 127 penerima.