Berita  

1 Dekade Baraya Tasik: “Gawe Rancage Guyub Sauyunan”

1 Dekade Baraya Tasik: “Gawe Rancage Guyub Sauyunan”

Tasikmalaya – mediapatriotindonesia.com

Hari Minggu, 16 Desember 2023, merupakan momen bersejarah bagi Baraya Tasik yang merayakan satu dekade keberadaannya dalam bidang sosial kemasyarakatan di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. Dengan tema “Gawe Rancage Guyub Sauyunan,” organisasi ini memperingati eksistensinya yang tetap kokoh dan kekeluargaannya yang masih solid selama sepuluh tahun.

Dalam perayaan satu dekade ini, Baraya Tasik turut berbagi kebahagiaan dengan puluhan anak yatim dan lansia. Meskipun sumber dukungan berasal dari sumbangan anggota dan sebagian donatur eksternal, semangat kepedulian tetap terjaga.

Ketua Umum Baraya Tasik, Asep Rio, mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan donatur yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara tersebut. Harapannya, kebaikan yang diberikan dapat diridhoi oleh Allah SWT dan menjadi ladang pahala di masa depan. Asep Rio juga menegaskan komitmen Baraya Tasik untuk terus membantu masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, khususnya bagi mereka yang kurang mampu.

Baca Juga  Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2023 Polres Blora


H. Nanang Nurjamil, pembina Baraya Tasik, mengingatkan bahwa organisasi bukanlah sekadar wadah mencari uang, melainkan tempat untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat terhadap pemerintahan. Pernyataan ini mencerminkan visi dan misi Baraya Tasik dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Acara ini turut dihadiri oleh tamu penting, antara lain: