Berita  

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan PR SUKUN

1.000 Anak Yatim Piatu di Blora Terima Santunan PR SUKUN

Blora – mediapatriotindonesia.comSebanyak 1.000 anak yatim piatu di Blora terima santuan dari Perusahaan Rokok (PR) Sukun. Penyerahan santunan secara simbolis dilaksanakan di Graha Larasati, Minggu (24/3/2023) sore, yang dikemas dalam buka bersama.

Tampak hadir Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP., M.Si., Ketua MUI Kabupaten Blora. KH. Muharror Api. Sementara itu dari PR Sukun hadir, Koordinator Bidang Keagamaan, Helmi Tas’an Wartono, Lianty Achwas Edi Wartono, serta Corporate Secretary, Deka Hendratmanto.

Hal serupa juga dilakukan PR Sukun di tahun-tahun sebelumnya, karena memang merupakan program santunan 1.000 anak yatim Sukun yang dilakukan rutin setiap Ramadan. Masing-masing terdiri dari 700 anak yatim binaan NU Care Lazisnu Blora dan 300 anak yatim binaan Lazismu Blora.

Baca Juga  Peduli Warga Yang Kekeringan, Eks Brimob Nusantara Polres Blora Salurkan Air Bersih Untuk Warga

Untuk tahun 2024 ini, selain Blora, kegiatan serupa juga dilakukan oleh PR Sukun juga memberi santunan di 10 kota/kabupaten di Jawa Tengah. Yakni, Rembang, Pati, Jepara, Demak, Grobogan, Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kota Salatiga, dan berakhir di Kudus. Yang baru ada Kota Pekalongan, sehingga total ada 11 lokasi.

Koordinator Bidang Keagamaan PT Sukun, Helmi Tas’an Wartono mengungkapkan, apa yang dilakukan di tahun 2024 ini, merupakan tahun ketujuh Sukun menggelar kegiatan santunan anak yatim.

”Direksi terus memberikan amanat kepada kami untuk memberikan perhatian khusus pada anak yatim. Kami diminta untuk mendatangi dan menyantuni mereka dari tahun ke tahun,” jelas Helmi.